Rabu, 11 Mei 2011

Karokean ato foto-fotoan...

Baru-baru ini, tepatnya 3 Mei 2011, saya dan teman-teman (Amhel, Alien, dayan, Inna, n Unie) adalah orang-orang yang bernaung di bawah sebuah organisasi rahasia, saking rahasianya saya sendiri pun tak tahu apa nama organisasi tersebut. hahaa..

Yah, apa pun nama organisasinya yang jelas kami bersama-sama pergi karokean hari ini. Berhubung kita cari yang agak murah, maka Platinumlah yang jadi sasaran . Secara diantara semua tempat karokean, Platinumlah yang bisa menjangkau kantong mahasiswi pengangguran seperti kami.

Tapi, saya tidak akan membicarakan tarif disini. Toh, bukan urusan saya.

So, saya cuma ingin berbicara sedikit tentang room tempat kami karokean. Tahukah anda bahwa ternyata kami mendapatkan room yang backgroundnya MU. Ituloh Manchester United, club sepak bola Inggris, yang sekaligus menjadi club favorit saya. Uwaa..pokoknya tempatnya itu keren banget. Seluruh ruangan dipenuhi dengan gambar logo dan foto-foto pemain MU. Keren,,sumpah..

Alhasil, kami yang tadinya berniat karokean abis-abisan beralih menjadi foto abis-abisan. Apalagi waktu itu si Alien bawa kamera DSLRx, si canon 550D ituloh. Akhirnya, jiwa gifo pun tak terhindarkan. Mang dasar obsesi jadi model, nda bisa tenang tanpa foto-foto. Dan saya, secara tidak sengaja dan tak terencana, ternyata saya memakai baju MU. Serasa menyatuma ma ini ruangan. Kentaraji memang yang fans. Hahaa..

Tidak terasa waktu tiga jam berlalu. Tapi, entah berapa lagu yang sempat kami nyanyikan, saking asyiknya berfoto, nda di pedulikanmi untuk nyanyi. Sampai-sampai kadang di pause ki itu lagu kalo sudah waktunya mi untuk dinyanyikan, karena orang yang mau menyanyi itu lagi asyik foto. (parah betul2). Kayaknya bukan pergi karokean ini, tapi pergi hunting foto, foto narzis maksudnya. Wkwkwk..

So, inilah hasil hunting foto kami di room 10 Platinum, dengan background MU yang super keren itu..

Dari kiri ke kanan (Amhel. Inna, Saya sendiri Kina079, Dayan, n Unie).
Yang foto tentu saja Alien.


Kalau yang ini, sudah jelas foto saya bersama pacar tercinta. (Ngarep juga bela..hahaa..)
Nda bisa foto ma orangnya langsung, foto ma fotonya pun jadilah. Yang penting foto barenglah namanya. 












Dari kiri ke kanan (Unie, dayan. saya lagi, Alien)
yang di belakang itu Inna, Siapa suruh dmbil posisi di belakang akhirnya nda masukmi di daftar kiri ke kanan. Hhaa...
Yang foto, tentu saja fotografer kita Amhel.
Cocok mentonk ni anak jadi fotografer, biar nda banyakmi lagi foto-foto narzisnya. Hahaa,..


Berhubung tidak ada meja yang agak tinggi, kita pun tidak bisa foto berenam. Jadi, fotonya gantian2 aja. Kalau ditanya kenapa saya selalu ada di foto.? Jawabannya sederhana. Karena saya tidak upload foto yang tidak ada saya. hehee,,..(begituu orang klo naszis..wajarji toh..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar