Rabu, 04 Mei 2011

FIGUR 2011

Lama juga nda nulis. Yah, karena padatnya kesibukan di tambah dengan kemalasan diri akhirnya terbengkalailah blog ini beberapa saat lamanya. Key, kali ini cuma ingin menulis sedikit tentang FIGUR 2011 yang sempat menguras semua tenaga dan pikiranku.

Saat mendengar berita kalo saya yang jdi ketupat FIGUR 2011 langsungka syok. Apa-apaan ini. Saya bahkan tidak tahu apa-aoa sama sekali. Pengalaman saya menjadi pemimpin minim sama sekali. Deh, FIGUR ini qw'e. Acara pengkaderan untuk MABA KOSMIK. Tapi karena udah di beri tanggung jawab, mau nda mau ya harus mau.



So, akhirnya segala usaha pun dilakukan demi berjalannya acar ini. Hal yang paling banyak menyita pikiranku adalah bagaimana caranya untuk memperoleh dana sebanyak-banyaknya. Untungnya teman-teman panitia yang notabene adalah teman angkatanku, nak CURE 2009, adalah pekerja keras. Mereka dengan gigih membantu dalam mengumpulkan sana. Mulai dari jual kue, jual stiker, jual spagheti sampe jual diri, eh..bukan..sampe ngamen di pinngir jalan maksudnya. Semua kita lakukan demi mendapatkan sedikit tambahan dana.

Selain masalah dana, satu hal lagi yang membuat pusing. Yaitu lambatnya konsep dibuat. Alhasil FIGUR 2011 diundur. Yang tadinya FIGUR akan diadakan di bulan Maret jadinya terlaksana di bulan April. Deh, satu bulan gitu loh. Tapi yah, apa pun suatu kesyukuran akhirnya FIGUR 2011 akhirnya bisa terlaksana.

Meski dalam prosesnya, tidak mudah untuk sampai disini. Banyak halangan dan cobaan. Saking kepikiran terus dengan acara ini berat badan saya bahkan berkurang ke angka yang selama ini tidak pernah ada dalam bayanganku. Dari 45 kg menjadi 41 kg. Deh, turun 3 kg. Seingatku, selama ini seberapun beratnya masalahku nda sampai seekstrim ini ji turunnya berat badanku. Hahaa...

Finally, FIGUR 2011 terlaksana tanggal 29 April- 1 Mei 2011 di BLKI (Balai Latihan Kerja Industri). Alhamdulillah semua berjalan lancar.

Terima kasih khusus kuucapkan kepasa teman-teman CURE 2009 atas kerja kerasnya. Tanpa kerja sama diantara kita semua acara ini tentu tidak akan berjalan maksimal.
Terima kasih juga buat kakak2 stering, pengurus, dan senior atas bantuan dan dukungannya.
N terima kasih untuk MABA 2011 atas partisipasinya. 
Semoga kita bisa mendapatkan pelajaran dari adanya kegiatan ini.
Ini bukanlah akhir dari segalanya, ini hanyalah awal.
Jadi, selamat berproses.

Salam biru merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar