Senin, 15 Maret 2010

Akhirnya punya blog juga

Sebenarnya udah lama banget pengen punya blog juga. Tapi, nda tau gimana caranya. Udah sering nanya kesana kemari tapi nda ada yang bisa bantu. Akhirnya zy ambil keputusan untuk buat blog sendiri. Berhasil memang, cuman nda tauka lagi edit gank. Trus setelah itu, zy coba untuk membuka blog zy itu,,eh kok nda bisa terbuka. Heran dech...
Hahh...gagal dech blogQ itu.

Tapi gagal bukan berarti penghalang ntuk buat blog lagi..hehee..
Dengan semangat 45, saya berusaha minta bantuan ma teman ntuk buat blog.
Dan.....
Ternyata orangnya adalah Alvidha S.

Setelah selesai kerja tugas IPTEKS, Alvidha mulai beraksi. Ada tonk ma kodonk disitu liat2'i. Antara ngerti nda ngerti yang penting blogQ jadi.
Hehehee....

Dengan waktu yang agak lama akhinya blogQ jadi juga.
Mataharikosong bede alamatnya,aneh juga sech namanya. Nda tau tu Alvidha tiba2 kasi nama kayak gitu. Padahal saya bilangnya Matahari aja. Sebenarnya awanya saya mau pake Ruangkosong, tapi nda jadi gank. Nda terdeteksi keberadaannya. Hahaa..
Nama blogq juga aneh, Empty Room. Jadi heran blogq serba berbau kosong. Passwordx juga nda jelas gitu. Alvidha2 npa passwordQ kyk gitu. Hahayyy..

Apa pun, hari ini senang sekali rasanya. Udah punya blog, jadi dah bisa nulis apa pun yang kita suka. Thanks to Alvidha uda buatkan blog ntuk saya. Ama Inna juga yang setia menemani.

Hahahahahaaaaaaaa........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar