Jumat, 04 Februari 2011

Satu impian tercapai lagi

Yah, seharusnya tulisan ini terbit saat dimana satu impian saya itu tercapai..Mau tau impian apa.? Biasa aja sech. Tapi, gimana pun toh itu tetaplah impian. Yup, sekitar sebulan yang lalu akhirnya saya bisa membeli laptop. Sebuah benda yang selam ini memang saya inginkan. setelah mengumpulkan uang kiriman dari kakak selama beberapa bulan akhirnya cukup untuk membeli laptop merek COMPAQ. Yah, harganya yang standarlah. Saya juga tidak mampu menbeli yang mahal-mahal. Yang penting ada yang bisa dipakai untuk keperluan kuliah.

Namun, banyak hal menimpa laptop saya ini. Baru beberapa hari di beli, sudah kena virus. Ini dikarenakan anti virus yang ada tidak ter-update. Hal ini diperparah dengan masuknya fd saya yang sudah terinfeksi virus. Fix mi, bervirus laptopku. Lalu, tidak selang berapa lama (cie-ileh kayak dongeng aja), belum cukup sebula gitu laptop saya resmi rusak.

Saya bengong sendiri, ngga tahu harus gimana. Yah, secara saya sama sekali yak mengerti hal-hal teknis.
Awalnya, saya membawanya ke salah seorang senior yang katanya ahli dalam hal ini. Namun, ternyata beliau tidak bisa dengan alasan sibuk. Akhirnya bertambahlah kebingungan saya. Harus dibawa kemana lagi ini laptop.

Untungnya, ada teman angkatan yang sudah berbaik hati mau menolong saya. Dengan rela dan ikhlas (nah loh) dia pun memperbaiki laptop saya. Hasilnya tentu saja memuaskan.
Oia, teman saya ini bilang, biasanya laptop itu rusak kalau belum diberi nama. Benar nda sech.?
Masa iya.? antara percaya dengan tidak, akhirnya saya berusaha mencari nama untuk laptop saya itu. Tapi, sampai sekarang saya masih belum menemukan nama yang tepat untuk laptop saya itu.
Ribet banget sech, mesti pake nama segala...hahaaa....

Apa pun, terima kasih buat Andis Ichsan Mahmud yang sudah memperbaiki laptop saya. :-)

***baru nyadar saya, sudah lama juga nda pernah nulis di blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar